Her Story with Tinkerlust: Fashion dari 4 Sisi Berbeda

Posted on 25 April 2022

Her Story with Tinkerlust: Fashion dari 4 Sisi Berbeda

Meskipun peringatan Hari Kartini sudah berlalu pada tanggal 21 April kemarin, namun makna sesungguhnya dari perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan kesetaraan hak para kaum perempuan, tentunya tetap perlu kita tuangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap wanita memiliki hak yang sama, bukan hanya wanita di Indonesia, tapi di seluruh dunia memiliki hak sama untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Wanita bebas berpenampilan sesuai dengan style yang mereka mau, mengejar karir menjadi apapun yang mereka inginkan, tentunya tanpa paksaan atau kekangan dari manapun.

Untuk merayakannya, di bulan special inilah jadi momen berharga bagi Tinkerlust, karena berkesempatan melakukan kolaborasi dengan para wanita-wanita hebat sekaligus Featured Seller kami yaitu, Cindy Priscilla, Felicia Kawilarang, Nadia Mulya, & Olivia Lazuardy.

Mengusung tema “Her Story with Tinkerlust”, 4 fabolous women ini berbagi pendapatnya mengenai relationship mereka antara fashion, karier dan kewajiban, serta membagikan juga pengalamannya menjadi Featured Seller di Tinkerlust.

Seperti bagaimana seorang Felicia Kawilarang memilih outfit business formalnya dapat tetap digunakan untuk hangout, ataupun Cindy Priscilla, Fashion Influencer dan Enthusiast yang selalu berhasil membawa pesona cheerful & fresh ke setiap gayanya. Tentunya, masih banyak hal hingga tips seru yang dibagikan mereka.

Gimana nih guys, jadi semakin penasaran nggak hal-hal apa aja yang dibahas atau mungkin kamu sedang cari insight mengenai fashion? Come & watch full video Her Story with Tinkerlust, only on our Official Youtube, www.youtube.com/TINKERLUST . See you there!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals