Buka Bersama Dengan 5 Ide Outfits Dari Featured Seller Tinkerlust

Posted on 28 March 2022

Buka Bersama Dengan 5 Ide Outfits Dari Featured Seller Tinkerlust

Siapa dari kalian yang udah nggak sabar banget untuk menyambut bulan Ramadhan yang hadir kurang dari seminggu ini? Bagi banyak orang momen berbuka puasa sering dijadikan sebagai sarana untuk reuni atau berkumpul dengan orang-orang tersayang. Namun, selama masa Pandemi seperti saat ini tentunya banyak hal yang lebih harus disiapkan, seperti tetap menjalankan protokol kesehatan demi acara yang lebih nyaman & aman. Tapi jangan lupakan hal yang tidak kalah penting lainnya, yaitu menyiapkan penampilan terbaikmu saat menghadiri buka bersama. Kali ini, kami akan memberikan kamu beberapa inspirasi gaya dari beberapa Featured Sellers kesayangan Tinkerlust yang bisa kamu coba nanti, keep scrolling guys!

Style dengan kaftan berwarna neutral ala Cindy Priscilla ini patut banget kamu coba saat datang bukber atau buka bersama. Menjadi salah satu fashion item primadona selama bulan Ramadhan, pastikan kamu memiliki kaftan di lemarimu ya girls!

Gawat, denim jadi dress code untuk reuni sekaligus buka puasa bersama teman sekolah. Nggak perlu khawatir! Style all denim ala Ayla Dimitri kali ini bisa jadi penyelamat kamu. Seperti yang kita tau, denim nggak akan pernah membuat kamu mati gaya dan selalu stylish

Teman-temanmu mengadakan buka bersama mendadak & kamu belum sempat memikirkan outfit yang mau digunakan? Style dari Paula Verhoeven bisa jadi solusinya. Menggabungkan kemeja putih dan celana bahan hitam, gaya effortless ini akan terlihat perfect dengan mini Lady Dior bag serta jangan lupa berikan sedikit kesan messy dengan menggulung lengan kemeja-mu.

Jika butuh looks yang lebih formal, kamu perlu coba mix & match dari Olivia Lazuardy. Memadukan high waist pants dengan blouse earth toned, kamu dapat menggunakan setelan ini untuk hadir saat buka bersama teman-teman kantor atau keluarga besar. Jangan lupa buat gayamu lebih stand out dengan sandal from Bottega Veneta & favorite Balenciaga clutch.

Buka puasa bersama dengan orang tersayang pastinya butuh sesuatu yang special. Untuk kamu yang suka tampil manis saat bersama pasangan, black dress ala Alika Islamadina ini sayang banget jika dilewatkan. Add some cute hand bag & aksesoris untuk mempercantik penampilanmu, jangan lupa take cute pics with this looks!

Mulai dari effortless hingga cute style dari Featured Sellers rekomendasi Tinkerlust, mana yang paling “kamu banget”? Dapatkan head to toe style di atas sekarang untuk buka bersama nanti dan tidak lupa juga, selamat menunaikan ibadah puasa untuk kamu yang menjalankan ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals