Babe On The Spot: Ayla Dimitri

Posted on 07 April 2022

Babe On The Spot: Ayla Dimitri

Untuk para fashion enthusiast pasti kamu setuju jika dara cantik yang sedang mengandung anak pertamanya ini nggak pernah tampil mengecewakan. Sebagai Influencer fashion, gaya dari Ayla Dimitri memang selalu fresh & mencuri perhatian. Berbagai stylenya, mulai dari simple casual, bold, hingga street style sering ia bagikan di instagram pribadinya & menjadi inspirasi bagi banyak orang. So, kamu makin nggak sabar lihat inspo looks dari bumil fashionable & cantik ini? Keep reading this blog from Tinkerlust, girls!

Not Just Basic

Not Just Basic

Untuk kamu yang masih berfikir warna neutral soft seperti cream, putih adalah warna yang boring, sepertinya kamu perlu coba style dari Ayla ini. Dengan crop top dan blazer berwarna putih, dipadukan dengan celana berwarna cream serta sepatu monokrom, style ini dijamin nggak akan membuat kamu terlihat “basic”.

Be Red & Bold

Be Red & Bold

Bagi para pecinta warna merah, kamu harus merapat sekarang juga karena style ke dua dalam list ini mungkin bisa jadi favorite kamu. Dress merah yang memberikan kesan bold, dipadukan dengan oxford sneakers untuk memberikan kenyamanan saat bergerak, ditambah mini handbag dengan warna yang vibrant, tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu.

Outer, Please!

Outer, Please!

Tentunya bukan Ayla Dimitri jika tidak bisa membuat perpaduan crop cardigan dengan inner simple, dan denim pants terlihat lebih menarik. Gabungan dari 3 items ini dibuat lebih eye catching olehnya dengan menggunakan fuchsia hand-bag & green high heels. Kira-kira kamu setuju nggak jika style ini jadi lebih stand-out?

Setelah melihat inspo looks Ayla ini, jadi makin nggak sabar untuk coba stylenya? Let’s try on dengan rekomendasi fashion items dari Tinkerlust & also don’t forget to take pictures with these looks. Happy shopping & see you in the next blog!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals